Senin, 15 Januari 2018

Posted by Intan on 19.17 with No comments
Bismillah…
Day 7….
Hari ini fokus melatih ranah intrapersonal Dek Dhifa. Kemarin, kak Zalfa dan Dek Dhifa rebutan mainan dokter – dokteran. Memang cuma ada 1 mainan dokter-dokteran. Meminimalisir hal tersebut, saya singkirkan mainan tersebut dan menjanjikan ke kedua nya akan dibelikan mainan yang sama.

Nah, sore ini selepas pulang mengajar langsung saya berikan mainan yang sudah saya janjikan. Tetapi Dek Dhifa bermain sendirian terlebih dahulu, karena kak Zalfa mengaji terlebih dahulu sampai jam 5 sore. Selepas mengantar kak Zalfa mengaji, saya mengetes Dek Dhifa untuk menggunakan alat dokter – dokterannya. Senang sekali Dek Dhifa menggunakan alat tersebut. Sambil “bergumam” yang masih belum jelas, sambil memeriksa boneka dengan steteskop. SAya arahkan Dek Dhifa untuk memakai di kupingnya. Kemudian saya pura-pura bilang, “boneka nya sakit apa Dek?”…Inisiatif sendiri, Dek Dhifa mengambil papan tulisan, lanjut corat – coret (meski tulisannya belum jelas).
.



Boleh lah Dek kalau mau menjadi dokter. Dahulu pun, cita – cita aBunda adalah menjadi dokter. Cita-cita standar ya…

Done for today

#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsauIIP
#BintangKeluarga





0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Pages

Text Widget

Awesome Video

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Yuk Belajar Bersama | Powered By Blogger | Published By Gooyaabi Templates
Design by Carolina Nymark | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com