Rabu, 10 Januari 2018

Posted by Intan on 22.42 with No comments
Bismillah....

Hari ini masih melanjutkan tema "mobil-mobilan Tayo"...Kesampaian juga kakak Zalfa memiliki mobil-mobilan Tayo. Ada 4 mobil kecil yang bisa berjalan sendiri setelah ditarik mundur ke belakang. Tentunya kak Zalfa berbinar-binar mendapatkan mobil Tayo tersebut.

Masih di ranah intra personal, saya memberi tantangan ke kak Zalfa untuk membuat gerbang dan memfokuskan mobil nya untuk dapat melewati gerbang tersebut. Kak Zalfa inisiatif menggunakan air mineral gelas untuk membuat gerbang penghalang mobil tersebut. Mulai dari jarak antar gelas air mineral yang berjauhan, sampai berdekatan. Sempat ogah - ogahan ketika saya bantu mensetting gelas tersebut agak dekat. Tetapi saya menyemangati dengan kata-kata, "Ayooo...kakak Bisa"....Alhamdulillah kakak semangat kembali.

Saya mengamati kak Zalfa tipe yang harus terus dimotivasi agar dapat menjalankan aktivitasnya lebih semangat dan fokus lagi. Malah terkadang harus di iming - imingi sesuatu. Yang itu sudah jarang saya lakukan, takutnya malah ketergantungan harus di iming - imingi agar semangat.

Akhirnya mobil - mobilan Tayo dan teman-temannya bisa meluncur juga di gernag penghalang yang agak sempit.




Alhamdulillah...done for today. Next mencoba hal baru yang lebih menantang. Yang pastinya hanya bisa dilakukan sore atawa malam hari. Maklum, Bundanya masih tugas di luar jika pagi sampai menjelang sore...SEMANGAT...

#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Pages

Text Widget

Awesome Video

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Yuk Belajar Bersama | Powered By Blogger | Published By Gooyaabi Templates
Design by Carolina Nymark | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com