Selasa, 16 Januari 2018

Posted by Intan on 17.25 with No comments
Bismillah…
Hari 4 ....

Kali ini fokusnya terfokus pada dek Dhifa, setelah mengambil paman Zalfa, Zalfa merengek melewati rumah neneknya sebelum kembali ke rumah. Ternyata mama belum pulang mengajar. Mari kita mainkan kita bertiga di depan rumah mama. Secara kebetulan cucu seorang ibu tetangga baru saja kembali dari Kalimantan. Ardan namanya. Ia juga bermain di depan rumahnya. Terakhir bertemu Ardan, sudah hampir 5 bulan yang lalu. Dan Ardan dan Dhifa masih malu saat bermain bersama.
Sekalian saja saya arahkan kak Zalfa juga untuk “mengajak” Ardan dan Dhifa berlari – larian kecil sambil lomba siapa yang lebih dahulu sampai menghampiri dan mengambil beberapa benda. Tantangan pertama saya menunjuk motor dan menyuruh kak Zalfa berdiri di depan motor. Dhifa dan Ardan berlarian menuju kak Zalfa…Seru…Meski khawatir jatuh, tetapi saya semangati terus…Ternyata Dhifa yang sampai dahulu…Saya beri jempol untuk Dhifa…Secara umur Dhifa dan Ardan beda 1 bulan. Lebih tua Dhifa 1 bulan. Dhifa saya deteksi memang jago untuk lari – larian. Malah ada tetangga yang bilang Dhifa itu kecil mungil tapi lincah.


Setelah menghampiri motor, namanya anak kecil. Mereka malah lari – larian dan tidak fokus instruksi saya lagi. Biarlah…mengasah kemampuan motorik kasarnya.

Selesai untuk hari ini

#Tantangan10Hari
# Level7
#KuliahBunsayIIP

#BintangKeluarga

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Pages

Text Widget

Awesome Video

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Yuk Belajar Bersama | Powered By Blogger | Published By Gooyaabi Templates
Design by Carolina Nymark | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com